Video: Ratu Meta Bulat untuk Bercerai

0

Beepdo.com – Ratu Meta yakin sudah tidak bisa memaafkan suaminya, Eddy Faisal. Penyanyi dangdut ini pekan lalu sudah resmi melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan Meta sudah bulat dan tidak bisa untuk diganggu gugat.

Kuasa hukum Meta, Henry Indraguna mengatakan kliennya berusaha untuk tidak membeberkan secara detail alasan menggugat cerai Eddy. “Sidang cerai saja dilakukan tertutup jadi tidak perlu kita buka aib,”ungkap Henry. Meskipun dikabarkan Meta gugat cerai karena tak tahan dengan kepribadian suaminya.

Ratu Meta (Tengah) Kecewa dengan Sikap Suaminya (Beepdo.com)

Diduga suami Meta punya karakter yang kasar saat sedang bicara dengannya, hingga terselip kabar sang suami bermain apa tanpa sepengetahuan Meta, alias punya orang ketiga. Sebelum menikah, Meta pacaran dengan suami selama tiga bulan.

Ternyata beberapa hari setelah menikah, Meta mulai mencium keanehan dan timbul kerisauan dalam hati. “Ada informasi yang mengatakan kalau suami saya ada pihak ketiga, saya juga menemukan bukti-bukti yang mengarah ke hal itu,”ceplos Meta.

Ternyata Suami Ratu  Meta Punya Istri Lagi (Beepdo.com)

Selain dugaan kemunculan orang ketiga, ternyata suami Meta masih berstatus menjadi suami orang dari pernikahan sebelumnya. Padahal Meta sempat mendengar langsung dari suaminya, jika dia sudah bercerai dengan istrinya terdahulu.

Ratu Meta merasa dibohongi dan dikecewakan. Belum lagi lingkungan sekitar sudah tahu jika suaminya masih memiliki istri di rumah tangga yang lainnya. Meta berharap setelah cerai dengan suaminya, dia bisa melanjutkan hidup dengan menemukan pasangan yang lebih baik lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers