Beepdo Update: Penjelasan Rezky Aditya Melamar Citra Kirana

0

Beepdo.com – Rezky Aditya melamar Citra Kirana pada Sabtu (26/10) lalu di Bandung, Jawa Barat. Rezky akhirnya menggelar jumpa pers terkait prosesi lamaran dirinya dengan perempuan yang akrab disapa Ciki tersebut, pada Rabu (30/10) di lokasi syuting, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Rezky meminta doa agar persiapan pernikahan berjalan dengan lancar. Memang Rezky tak mau menyebut kapan tanggal pernikahan dirinya dengan Ciki dilangsungkan termasuk lokasi pernikahan nanti. Apakah ia akan menikahi Ciki di Bandung?

Rezky Aditya Minta Doa agar Pernikahan Nanti Lancar (Beepdo.com)

Mengingat keluarga besar Ciki termasuk orangtuanya tinggal di Bandung. Ciki pun lahir dan besar di kota kembang. “Kemarin lamaran kenapa di Bandung karena dia orang Bandung dan orangtuanya ada di sana,”papar Rezky yang saat lamaran pakai kemeja batik lengan panjang warna biru.

Rezky akui baru dekat beberapa bulan dengan Ciki meskipun sudah kenal sejak tahun 2010, waktu itu ia dan calon istrinya itu sama-sama dipertemukan dalam sebuah judul sinetron di RCTI. “Saat itu memang enggak kepikiran buat mendekatinya atau pacaran,”kenang Rezky.

Rezky Aditya Kagumi Sosok Citra Kirana (Instagram)

Nah, justru dalam sebuah momen Rezky dan Ciki kembali bertemu. Dari pertemuan itu berlanjut kepada komunikasi yang intensif. Keduanya sangat dekat hingga berpacaran. Rezky langsung ingin serius menjadikan Ciki sebagai istri. “Saya sudah siap menikah, sosok yang saya inginkan ada di Ciki,”seru Rezky.

Rezky Aditya menilai Citra Kirana sebagai sosok perempuan yang baik, pengertian, dan selalu punya cara yang tepat dalam menyelesaikan masalah. Artinya Rezky banyak belajar dari kepribadian Ciki. “Dan dia orang yang punya wajah cantik,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers