Video: Rezky Aditya Tak Tutupi Hubungan dengan Citra Kirana, Tapi…

0

Beepdo.com – Rezky Aditya sudah mengakui segera menikah dengan Citra Kirana. Namun terkait tanggal dan lokasi pernikahan, ia masih bungkam dan terkesan sangat merahasiakannya. Ditemui dalam jumpa pers di lokasi syuting kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10), Rezky punya jawaban tersendiri.

Ia mengatakan bahwa pernikahan dengan perempuan yang akrab disapa Ciki akan digelar 2 kali. “Ada di studio dan ada di sebuah tempat yang memang disiapkan untuk acara pernikahan,”bilang Rezky yang sudah lamar Ciki secara resmi pada (26/10) lalu di Bandung, Jawa Barat.

Rezky Aditya Akan Gelar Dua Konsep Pernikahan dengan Citra Kirana (Beepdo.com)

Dalam menyiapkan pesta pernikahan, Rezky dan Ciki dibantu dengan wedding organizer  (WO) yang memiliki konsep menarik sesuai keinginan keduanya. “Konsepnya ada dua, pakai adat Sunda dan Internasional,”papar Rezky yang akan mengundang sekitar 500 tamu dalam prosesi pernikahan di Jakarta.

Jika mengusung adat Sunda kemungkinan pernikahan akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat. Apakah Rezky sudah siap dengan prosesinya? Cowok yang pernah berpacaran dengan Agnez Mo ini mengatakan belum menyiapkan atau mengetahui cara-cara menikah dengan adat Sunda.

Rezky Aditya dan Citra Kirana Kompak Rahasiakan Tanggal Pernikahan (Instagram Lambe Turah)

Rezky menegaskan ia memang sengaja menutupi kabar lamaran hingga pernikahan dengan Ciki. Sebab dia takut jika terlalu membuka kepada media, namun malah tidak jadi menikah. “Nanti kalau sudah beberapa hari lagi mau menikah pasti akan diberitahu lagi,”beber Rezky yang mengizinkan awak media meliput pada pernikahannya nanti.

Sepertinya strategi Rezky mirip dengan apa yang dilakukan Ciki. Saat ditemui sejumlah awak media dalam sebuah acara peluncuran produk Hijab, belum lama ini, Ciki tak mau menyebut kapan dia menikah dengan Rezky. Dia hanya meminta doa agar semua acara berjalan lancar.

Rezky Aditya dan Citra Kirana akan Undang 500 Tamu Undangan di Jakarta (Beepdo.com)

Segera menikah dengan Citra Kirana, sejak sekarang Rezky Aditya sudah meminta izin kepada kru sinetron yang sedang ia bintangi sekarang. “Produser pasti mengerti dan sudah dikomunikasikan sejak sekarang,”tutur Rezky yang menyebut persiapan pernikahan sudah 99,99 persen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers