Lem Aibon Rp82 Miliar Jadi Polemik, Netizen Menikmatinya dengan Sejumlah Meme Kocak

0

Beepdo.com, Jakarta Lem Aibon Rp82 miliar! Apakah kamu pernah membayangkan untuk membeli Lem Aibon seharga Rp82 miliar? Namun kasus beli lem seharga miliaran tersebut kini tengah disoroti oleh masyrakar dunia maya. Pasalnya tiba-tiba saja ada Anggaran Perencanaan Belanja Saerah yang memasukkan Lem Aibon ke dalam daftar.

Lem aibonnya mungkin tidak masalah, namun yang jadi masalah adalah total harga Lem Aibon tersebut. Fraksi Partai Solidaritas Indonesia DPRD DKI Jakarta menemukan anggaran pengadaan lem aibon senilai Rp82.8 miliar di Rencana Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran (KUA-PPAS) 2020 DKI Jakarta.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat menjelaskan tidak ada anggaran Rp82,8 miliar untuk pembelian lem aibon dalam program belanja alat tulis kantor 2020. Namun benar atau tidaknya, netizen juga tengah menyoroti anggaran tersebut dengan membuat sejumlah meme dan berbagai komentarnya seperti di bawah ini.

#1

 

#2

 

#3

 

#4

 

#5

 

Jadi bagaimana pendapat kamu soal berita tentang anggaran lem aibon sebesar Rp82 miliar? Mudah-mudahan hanya salah ketik ya, dan mudah-mudahan lainnya kali nggak ada kejadian salah ketik seperti ini, yang sangat membuat heboh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers