Kuburan Ini Sering Jadi Tempat untuk Merayakan Pesta Halloween, Kamu Berani Mampir?

0

Beepdo.com, Jakarta Di luar negeri perayaan pesta Halloween memang sangat meriah, kalau di Indonesia mungkin sedikit kurang ya. Jadi, jangan heran kalau di luar negeri, bahkan saat Halloween rumah-rumah akan di dekorasi dengan sangat semenyeramkan mungkin. Tapi, tetap saja banyak orang yang akan mampir ke rumah tersebut.

Perayaan Halloween memang bisa dilakukan di rumah karena Halloween sendiri menjadi waktu yang tepat untuk ngumpul bersama keluarga. Tapi banyak juga orang-orang yang merayakan Halloween di tempat yang berbeda dan cukup unik. Bahkan ada perayaan Halloween yang digelar di kuburan lho.

  1. Stull Cemetery di Kansas
Kuburan Ini Sering Jadi Tempat untuk Merayakan Pesta Halloween, Kamu Berani Mampir? (Reddit.com)

 

Menurut legendanya ada makam penyihir di sini dan penyihir tersebut terkadang suka menampakan  diri. Meskipun banyak cerita yang akan membuat ngeri, tapi nyatanya kuburan yang satu ini sangat ramai saat Halloween karena banyak orang yang merayakan Halloween di sini.

  1. Capuchin Catacombs of Palermo di Italia
Kuburan Ini Sering Jadi Tempat untuk Merayakan Pesta Halloween, Kamu Berani Mampir? (Flickr.com)

 

Ingin perayaan Halloween kamu lebih ngeri dari biasanya? Kamu bisa langsung mengunjungi kuburan yang berada di bawah tanah ini. Kuburan yang satu ini dihiasi oleh tengkorak manusia yang terlihat berdiri di tembok-tembok. Meskipun sudah jadi mumi, tapi tetap saja menyeramkan.

Selain dua kuburan di atas tentunya masih banyak lagi kuburan yang akan semakin menambah kengerian dalam perayaan pesta Halloween. Kalau di Indonesia kira-kira kuburan mana yang paling angker ya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers