Kisah Arie Kriting-Indah Permatasari, Ketika Cinta Terhalang Restu

0

Beepdo.com – Kedekatan Arie Kriting dan Indah Permatasari awalnya memang terlihat normal. Diketahui menjalin hubungan asmara, hubungan mereka tampak normal dan kerap mengunggah momen berdua lewat media sosial. Namun belakangan, kisah mereka sepertinya menjadi rumit.

Nursyah, ibunda Indah Permatasari, belakangan mengungkap curhatan pilu terkait hubungan anaknya dengan sang komika. Pasalnya, ada banyak perubahan negatif yang ditunjukkan oleh Indah pasca menjalin kedekatan dengan Arie. Bagi sang ibu, perubahan itu terlihat tidak wajar.

Salah satu hal menyedihkan yang pernah dirasakan Nursyah adalah ketika Indah ingin ikut Arie ke kampung halamannya pada Agustus 2018 silam. Saat itu sang ibu berusaha melarang Indah pergi, namun malah mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan.

“Dengan izin Allah, saat saya turun (bis) saya liat indah turun gojek. Saya peluk dia, dia banting badan saya di pinggir jalan. Indah pulang saya bilang, dia bilang “apa sih mami, apasih maumu”. “Mami saya muak sama kamu”. Dia bilang itu sama saya,” kenang ibu Indah, dilansir dari Tribunnews.

Namun di sisi lain, Arie dan Indah justru tidak ragu menunjukkan keindahan hubungan mereka. Dalam sebuah postingan yang diunggah Arie sekitar sepekan lalu, komika itu bahkan mengungkapkan betapa besar cintanya untuk sang kekasih. Dia pun tak mau mendengar komentar jahat dari netizen terkait dirinya.

“Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini. Kami hanya berusaha menjalani takdir,” demikian petika kata-kata Arie Kriting dalam postingan tersebut. Dia pun juga mengunggah foto bersama Indah Permatasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers