Video: Bakal Ada Gambar yang Belum Terpublikasikan di Film Kemarin, Ini Kata Ifan Seventeen

0

Beepdo.com – Bencana tsunami Banten yang menghantam pantai Tanjung Lesung pada Desember 2018 lalu memang menyisakan kesedihan bagi Ifan Seventeen. Dari kejadian itu, Ifan kehilangan ketiga personel Seventeen dan istrinya, Dylan Sahara.

Akhirnya dokumenter kisah perjalanan para personel Seventeen yang berakhir saat tampil bersama di panggung pinggir pantai Tanjung Lesung dibuatkan sebuah film berjudul Kemarin. Ternyata banyak fakta-fakta yang baru terungkap setelah hampir setahun kejadian.

Ifan Seventeen Saat Ditemui di Jakarta (Beepdo.com)

Menurut Ifan banyak gambar-gambar yang baru muncul tentang kejadian tsunami yang tidak diketahui banyak orang. Selama ini dari video yang viral hanya digambarkan saat Seventeen sedang tampil di panggung, tiba-tiba diterjang ombak laut dari sisi belakang panggung.

Ternyata setelah ombak pertama itu, muncul ombak-ombak tinggi susulan yang makin memporak-porandakan kawasan Tanjung Lesung. Momen ini yang membuat para personel Seventeen berpisah satu sama lain. Termasuk Ifan yang tak tahu keberadaan istrinya, Dylan.

Ifan Seventeen Senang Film Kemarin Bisa Dokumentasikan Perjalanan Seventeen (Beepdo.com)

Ifan sebagai satu-satunya personel Seventeen yang masih hidup mengaku ia sempat terbawa arus air hingga ke tengah laut dan terombang-ambing selama beberapa saat sebelum akhirnya ia menyelematkan diri ke bibir pantai. Beberapa hari kemudian baru Ifan menemukan personel Seventeen dan istrinya.

Ifan Seventeen berusaha menguatkan istri-istri personel Seventeen, salah satunya Juliana Moechtar, istri dari gitaris Seventeen, Herman Sikumbang. Perempuan yang akrab disapa Uli itu memang sudah tegar dan menerima kejadian itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers