Video: Hubungan Dinar Candy dan Bebby Fey Kembali Memanas?

0

Beepdo.com – Kabarnya hubungan Bebby Fey dengan Dinar Candy kembali memanas. Usut punya usut, diduga Bebby masih merasa tak nyaman dengan lontaran komentar Dinar di beberapa media akhir-akhir ini. Bagaimana komentar Dinar?

Dijumpai awak media, Rabu (30/10), Dinar mengaku tak tahu soal masalah itu. “Bukan pernyataan saya kali, justru yang sering diwawancara media dan muncul jadi bintang tamu di televisi itu dia, kalau saya sedang sibuk bekerja di luar kota,”beber DJ cantik ini.

Dinar Candy Tak Mau Komunikasi dengan Bebby Fey (Beepdo.com)

Dinar sendiri sudah dilaporkan Bebby ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Bebby melaporkan Dinar karena dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Dinar mengaku siap diperiksa Polisi terkait pelaporan Bebby. “Tunggu saja nanti kita lihat dalam persidangan,”tantang Dinar.

Dinar memang lebih suka menyelesaikan masalah dengan Bebby di ranah hukum, daripada melakukan pertemuan atau mediasi secara kekeluargaan. “Kita selesaikan di ranah hukum saja,”paparnya. Menurut Dinar, kasus yang dia hadapi dengan Bebby bukan perkara besar. “Ini bukan masalah besar seperti korupsi,”tambahnya.

Bebby Fey Sudah Laporkan Dinar Candy (Beepdo.com)

Hubungan Dinar dan Bebby pertama kali memanas ketika Bebby tersangkut kasus dengan Atta Halilintar. Bebby tak nyaman dengan sikap Dinar yang awalnya seperti ikut campur. Lalu Dinar menceploskan pernyataan di media menyebut Bebby diduga meminta mobil kepada Atta.

Bebby Fey merasa tak nyaman dan merasa difitnah. Ia bersama pengacaranya langsung  melaporkan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya. Lantas bagaimana ke depannya hubungan keduanya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers