Beepdo.com – Liza Aditya disebut-sebut menjadi perempuan yang diduga berduaan dengan Atta Halilintar di sebuah Apartemen belum lama ini. Video kebersamaan mereka kabarnya sudah beredar di akun-akun gosip Instagram. Benarkah Liza perempuan tersebut?

Ditemui awak media, Kamis (31/10), Liza didampingi kuasa hukumnya Sunan Kalijaga yang juga jadi pengacara Atta, membantah kabar itu. Sunan sudah mengecek ke beberapa akun tersebut yang sudah merugikan Liza dan Atta. “Langkah ke depannya kami akan ambil upaya hukum, mungkin akan melaporkan ke Polisi,”tegas Sunan.

Liza Aditya dan Kuasa Hukumnya, Sunan Kalijaga (Beepdo.com)

Menurut Sunan, kabar itu merugikan Liza dan Atta. Apalagi Liza yang baru saja meluncurkan album sebagai penyanyi. Netizen ramai-ramai menyerbu akun Instagram pribadinya. Mereka menuding Liza panjat sosial alias pansos karena bertepatan dengan peluncuran album. “Liza sampai menutup kolom komentar,”papar Sunan.

Banyak netizen yang menyamakan Liza dengan sosok Bebby Fey, perempuan yang mengaku diduga menjadi korban pelecehan Atta saat keduanya disebut  berduaan di kamar Hotel pada Febuari 2019 lalu. “Atta dan Liza itu saling mengenal dan sudah kerja sama dalam hal positif,”beber Sunan.

Atta Haliintar (Tengah) Bantah Berduaan dengan Liza Aditya (Beepdo.com)

Liza sendiri mengaku belum melihat video yang viral di media sosial itu. Memang video itu diduga berasal dari CCTV Apartemen itu. Pihak Liza bingung kenapa CCTV video bisa disebarluaskan ke media sosial. Menurut Sunan, CCTV hanya bisa diambil rekamanan oleh pihak berkepentingan.

Pengacara Liza Aditya dan Atta Halilintar kembali memberikan ancaman jika memang ada pihak yang sengaja mengambil potongan video dalam CCTV tanpa izin lalu menyebarluaskan ke media sosial, Sunan berdalih orang itu bisa terkena UU ITE dan dilaporkan kepada Polisi.