Video: Intip Isi ATM Raffi Ahmad, Uya Kuya Kaget

0

Beepdo.com – Raffi Ahmad ditantang Uya Kuya membuat vlog bersama sebelum suami Nagita Slavina tersebut rehat sejenak selama beberapa bulan. Salah satu tantangan yang diberikan Uya kepada Raffi, dia harus menunjukan isi saldo ATM miliknya.

Keduanya datang ke sebuah pusat perbelanjaan dan menghampiri dua ATM di sana. Sebab dalam dompet Raffi ia membawa dua jenis kartu ATM dari Bank yang berbeda. Beberapa pengunjung mal tersebut sempat menerka-nerka bahwa isi ATM Raffi berjumlah miliaran rupiah.

Raffi Ahmad Saat Diminta Uya Kuya Cek Isi ATM (YouTube Uya Kuya TV)

Ternyata saat dicek ke dua ATM, jumlahnya tak sesuai dengan perkiraan banyak orang. ATM pertama menunjukan saldo tabungan Raffi sebesar 130 jutaan, sementara ATM kedua berisi 40 jutaan. Uya yang ditemui awak media, mengaku kaget dengan isi ATM Raffi tersebut.

“Kaget juga karena saya kira sampai miliaran rupiah, ternyata itu ATM untuk jajan Raffi sehari-hari,”ujar Uya, Kamis (31/10) di Jakarta. Memang Raffi mengaku kepada Uya jika ATM itu hanya untuk keperluan sehari-hari, namun masih ada uang Raffi di tempat lain yang jumlahnya lebih besar disimpan di Bank atau dalam bentuk deposito hingga investasi.

Uya Kuya Tantang Raffi Ahmad (Beepdo.com)

Raffi mengaku kepada Uya jika uangnya memang dijatah oleh sang istri, Nagita. Sebab Raffi tipikal orang yang boros dalam mempergunakan uang. “Kalau saya enggak dijatahin dari istri, saya yang menjatah istri,”bilang Uya yang mengaku banyak orang juga kecewa melihat isi ATM Raffi.

Setelah Raffi Ahmad, apakah Uya Kuya akan kembali mencari artis untuk dikorek jumlah isi ATM-nya? Uya mengaku belum ada rencana. “Tergantung siapa artisnya dulu kalau memang saya klik dengan dia saya mau,”pungkas Uya yang sempat mengecek isi ATM Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers