Video: Liza Aditya Tak Terima Digosipkan Miring dengan Atta Halilintar

0

Beepdo.com – Sunan Kalijaga, kuasa hukum Liza Aditya dan Atta Halilintar berencana mengajak kedua kliennya bertemu membahas beberapa hal terkait langkah mereka ke depannya setelah beredar kabar tak sedap yang menyebut Atta dan Liza habiskan waktu bersama di sebuah Apartemen.

Jika memang Liza dan Atta memberikan kuasa kepada Sunan untuk membawa masalah ini ke Polisi, maka Sunan akan melaporkan akun-akun gosip Instagram yang sudah menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik bagi keduanya.

Liza Aditya Kenal dengan Atta Halilintar (Solopos)

Sunan sudah komunikasi dengan Atta terkait masalah ini. “Atta bilang itu ada-ada saja orang bikin berita, yang kemarin saja belum selesai,”imbuh Sunan kepada awak media di Jakarta, Kamis (31/10). Sunan menambahkan jika kedua kliennya sangat dirugikan dengan gosip tak sedap seperti ini.

Liza mengaku kenal dengan Atta selama 1,5 tahun. Ia menyebut sosok Atta sebagai teman yang baik. Banyak hal yang sering dilakukan Liza bersama Atta, salah satunya berdiskusi banyak hal. “Atta berikan support saya saat mau luncurkan album,” cerita Liza.

Liza Natalia Menangis Setelah Digosipkan dengan Atta Halilintar (Beepdo.com)

Liza membantah kabar jika  pernah habiskan waktu bersama Atta di sebuah Apartemen. Gara-gara masalah tersebut membuat Liza bersedih hingga menangis dua hari berturut-turut. “Mata saya sampai bengkak karena menangis terus,”kenang Liza dengan wajah sedih.

Memang Liza Aditya menyiapkan album perdananya dengan persiapan selama setahun. Ketika album keluar  ia malah dihantam gosip miring dengan Atta Halilintar. “Kalau saya enggak berteman dengan Atta, saya masa bodoh, ini kami berteman jadi merugikan keduanya,”pungkas Liza.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers