Video: Ifan Seventeen Menangis Saat Preview Film Kemarin, Kenapa?

0

Beepdo.com – Film Kemarin menceritakan tentang dokumenter kisah perjalanan grup musik Seventeen. Termasuk peristiwa memilukan saat para personel Seventeen menjadi korban ganasnya ombak tsunami Banten, bulan Desember 2018 lalu, dan hanya menyisikan Ifan Seventeen, sang vokalis yang masih hidup.

Ifan sudah menonton semua hasil film Kemarin. Dia sempat melakukan preview dan ia mengaku menangis saat menjalankan proses itu. “Saya dan semua yang ada di situ menangis karena merasa sedih dan menganggap peristiwa itu sangat ngeri dan terkenang memori dulu,”ceplos Ifan kepada awak media, belum lama ini di Jakarta.

Ifan Seventeen Sudah Preview Film Kemarin (Beepdo.com)

Kejadian tsunami Banten kala itu menurut Ifan lebih dari sekedar mimpi buruk. “Kalau mimpi buruk disaat kita tidur enggak sampai membuat kita sedih atau menangis, jelas kejadian itu melebihi mimpi buruk,”papar Ifan yang juga harus kehilangan isrinya, Dylan Sahara dalam kejadian tsunami itu.

Apalagi ditambah saat Ifan melihat gambar-gambar video bagaimana suasana mencekam saat ombak tsunami Banten memporak-porandakan pantai Tanjung Lesung. Ternyata ada video-video yang selama ini belum dipublikasikan kepada khalayak tentang kejadian tersebut.

Ifan Seventeen Pernah Trauma Berdiri di Panggung (Beepdo.com)

Ifan sendiri mengalami trauma berkepanjangan setelah menjadi salah satu korban selamat dari tsunami tersebut. Pasalnya saat kejadian tsunami, Ifan sedang berada di atas panggung bersama Seventeen, menghibur karyawan sebuah perusahaan BUMN di Tanjung Lesung.

Ifan Seventeen mengaku masih deg-degan ketika harus berdiri di atas panggung. Apalagi Ifan baru saja meluncurkan single baru sebagai penyanyi solo yang berjudul Masih Harus Di Sini. Lagu tersebut merupakan titik balik Ifan ke belantika musik Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers