Video: Sunan Kalijaga Ungkap Perkembangan Kasus Atta Halilintar dengan Bebby Fey

0

Beepdo.com – Sunan Kalijaga menjadi kuasa hukum Atta Halilintar saat melaporkan Bebby Fey ke Polisi. YouTuber terkenal tersebut merasa dirugikan dengan ucapan DJ cantik tersebut, yang menduga telah jadi korban pelecehan yang dilakukan Atta.

Atta yang geram langsung membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada akhir bulan September lalu. Sudah sebulan bagaimana kasus tersebut? Kepada sejumlah awak media, Sunan menuturkan bahwa kasus pelaporan kliennya terus berjalan sampai sekarang.

Sunan Kalijaga Sebut Laporan Atta Halilintar kepada Bebby Fey Terus Berjalan (Beepdo.com)

“Saya tetap kordinasi dengan Polda Metro Jaya unit Cyber terkait laporan klien kami,”imbuh Sunan, Kamis (31/10) di Jakarta. Ayah Salmafina Sunan ini mengatakan jika Atta sudah satu kali diperiksa Polisi sebagai saksi pelapor untuk dimintai keterangan.

Selain Atta, ada juga beberapa pihak yang dipanggil Polisi untuk diminta keterangan penyidik. “Saat ini sedang dipersiapkan untuk proses gelar perkara, dan status akan dinaikan dari penyelidikan menuju penyidikan,” bilang Sunan.

Sunan Kalijaga Dampingi Atta Halilintar (Beepdo.com)

Sunan nampaknya lega bahwa kasus pelaporan Atta berjalan sesuai koridor hukum. Bahkan ia sempat bertemu dan bertanya kepada kuasa hukum Bebby, Yanuar Bagus terkait apakah sudah ada pemanggilan Polisi. “Saya tanya, apa sudah dipanggil? Kata dia belum ada panggilan, pihak mereka  masih menunggu,”kata dia menirukan ucapan Yanuar.

Sambil menunggu kelanjutan proses hukum Atta Halilintar dengan Bebby Fey, Sunan Kalijaga mendampingi kliennya yang lain, Liza Aditya yang merasa dirugikan dengan kabar yang menyebut penyanyi cantik itu sekamar dengan Atta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers