Barengan Halloween, Love For Sale 2 Resmi Tayang Hari Ini

0

Beepdo.com – Bertepatan dengan momen Halloween, satu karya anak bangsa kembali hadir. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, Love For Sale 2 mulai ditayangkan di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (31/10).

Kelanjutan dari sekuel sebelumnya, film ini masih menampilkan tokoh Arini (Della Dartyan). Sama seperti sebelumnya, dia masih memerankan tokoh wanita misterius yang hadir sebagai pasangan bayaran.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, memang ada sejumlah perubahan tokoh dalam film Love For Sale kedua ini. Kali ini, pasangan Arini bukan lagi Richard (Gading Marten), melainkan Ican (Adipati Dolken).

Arini hadir saat Ican dan ibunya sedang terlibat ketidakcocokan. Ican dianggap sudah mulai berumur sehingga sang ibu, Rosmaida (Ratna Riantiarno) mendesaknya untuk menikah segera.

Ingin mengakhiri perdebatan dengan sang ibu, Ican kemudian menggunakan aplikasi Love Inc dan memesan pasangan palsu. Pemesanan berhasil, dan muncullah Arini dalam keluarga Ican.

Kehadiran Arini memberikan banyak kebahagiaan pada keluarga Ican. Ibunya mulai cocok dan merasa keduanya harus segera menikah. Alhasil, konflik baru pun dimulai. Bagaimana kisah mereka nantinya? Jangan lupa saksikan aksi Della Dartyan dan Adipati Dolken di Love For Sale 2.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers