Video: Ramai Berita Vanessa Angel Marah, Ini Penjelasan Bijak Ruben Onsu

0

Beepdo.com – Vanessa Angel mendadak marah hingga meninggalkan set lokasi syuting program Pesbukers ANTV. Momen itu muncul ketika Vanessa membaca tulisan di kertas yang diberikan seseorang kepadanya. Kertas itu bertuliskan 80 juta Vanessa Angel. Ada Ruben Onsu dekat situ.

Ruben sempat mengejar Vanessa dan bersama bintang Pesbukers lain berusaha menenangkan Vanessa. Vanessa mengaku sedih masa lalunya yang terseret kasus prostitusi online kembali diungkit ke publik. Angka 80 juta itu tentu ada hubungan dengan dugaan tarif Vanessa.

Vanessa Angel Syuting Pesbukers (YouTube Klik Asik)

Dijumpai awak media, Kamis (31/10), Ruben mengaku bahwa hal itu adalah prank atau mengerjai Vanessa sebagai bintang tamu Pesbukers hari itu. Menurut Ruben, seharusnya dia sudah tahu akan diberikan kertas bertuliskan 80 juta, karena sudah mendapatkan arahan dari kru sebelum syuting.

Memang Vanessa sempat menangis karena tak terima disinggung soal kasusnya. Gara-gara terseret kasus prostitusi online, Vanessa sempat ditahan selama 6 bulan di Surabaya, Jawa Timur. “Kalau bahas yang namanya prank itu hal biasa,” kata Ruben. siang itu.

Ruben Onsu Tak Punya Masalah dengan Vanessa Angel (Beepdo.com)

Ruben sendiri tak ada masalah dengan Vanessa selama ini, termasuk setelah kejadian tersebut. Hubungannya dengan Vanessa baik-baik saja, apalagi Vanessa merupakan mantan pacar Ruben. “Saya enggak pernah punya musuh selama ini,”terangnya.

Ruben  Onsu berusaha untuk profesional dalam bekerja termasuk saat jadi pengisi Pesbukers. Beberapa kali dirinya pernah menjadi korban prank, namun dia berusaha menerima dengan sepenuh hati. “Saya berusaha kerja dengan baik selama itu tidak menggangu saya,”bilang artis yang pernah berhubungan dengan Vanessa Angel ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers