Mobil Ringsek, Begini Kondisi Terakhir Dylan Carr Pasca Kecelakaan

0

Beepdo.com – Pesinetron Dylan Carr hadir membawa kabar kurang baik. Kamis (31/10), dia dikabarkan mengalami kecelakaan serius di jalan tol kawasan Cikunir, Bekasi, Jawa Barat KM 36. Hal itu telah dibenarkan oleh sang manajer.

Kecelakaan itu rupanya cukup serius. Mobul warna putih yang dikendarainya ringsek sedangkan Dylan sendiri mengalami luka cukup parah. “Iya benar kecelakaan di tol,” ungkap Aditio, manajer Dylan, dilansir dari Suara.

Dylan Carr disebut alami kecelakaan

Setelah kejadian, Dylan langsung dilarikan ke rumah sakit yang ada di Jakarta. Karena luka yang cukup parah, Dylan dilaporkan tidak sadarkan diri dan harus menjalani operasi.

“Dia lagi operasi di rumah sakit Jakarta. Dia begitulah (tidak sadar),” lanjut Aditio pada Kamis (31/10).

Sayangnya, saat ini belum ada informasi lebih lanjut yang bisa dibagikan terkait kecelakaan yang dialami Dylan Carr. Manajer bahkan menolak memberitahukan di mana rumah sakit tempat Dylan Carr dirawat.

Kecelakaan yang dialami Dylan Carr sontak menjadi pembahasan di dunia maya. Beredar beberapa foto yang menunjukkan kondisi TKP kecelakaan. Bahkan ada pula foto pria mirip Dylan Carr dalam keadaan tak sadarkan diri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers