Meradang, Melly Goeslaw Tidak Terima Dijadikan Cosplay Halloween

0

Beepdo.com – Kamis (31/10), sebuah unggahan muncul di media sosial Melly Goeslaw. Postingan itu berisi kekecewaan karena beredarnya video makeup artist Bubah Alfian yang mengenakan kostum ala dirinya di sebuah pesta Halloween.

Video itu sendiri diunggah oleh Vidi Aldiano yang mengabdikan momen sang makeup artist sedang menikmati pesta. Dia mengenakan hijab dan topi pantai besar dutas kepalanya. Namun rupanya postingan itu tidak membuat Melly senang.

Bagi Melly apa yang ditampilkan dalam pesta itu tidak merepresentasikan dirinya dengan baik, dan lebih terlihat seperti bullying. Walau sebagian orang menganggap penampilan tersebut lucu, namun Melly sama sekali tidak sependapat.

“IG saya ga dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum mengatasnamakan saya, saya ga pernah marah karena dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol. Buat saya ini bullying,” demikian kata-kata yang diunggah oleh Melly.

https://www.instagram.com/p/B4Rt8I5gi0W/

Selain mengunggah postingan berisi kata-kata panjang, Melly juga mengunggah postingan berisi tulisan yang menyoroti betapa mudahnya manusia melakukan hal yang menyakiti orang lain. Dia juga menuliskan caption kekecewaan atas kejadian ini.

“Hobi banget pada ngetawain fisik dan nyama-nyamain sama orang, kayak pada cakep aja loe Nyet. Pakau daster sama sarung juga ancur Loe pada, ketolong brand mahal doang, itu juga dipinjemin,” demikian petikan kata-kata yang ditulis Melly Goeslaw.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers