Melly Goeslaw Murka, Bubah Alfian: Beliau Adalah Sosok Idola Saya

0

Beepdo.com – Merasa tidak senang menjadi obyek cosplay Halloween, Melly Goeslaw mengungkapkan kemarahan lewat media sosial. Merasa bersalah, tak lama kemudian Bubah Alfian pun mengungkapkan rasa penyesalan lewat media sosial.

Dalam unggahan yang diposting Jumat (1/11) dini hari, makeup artist tersebut mengunggah foto Melly dalam penampilan yang sangat fashionable. Bubah juga melontarkan permintaan maaf dan menyebut Melly adalah idolanya.

“Beliau adalah sosok idola saya, sosok yang saya kagumi, semua karya-karya beliai saya hapal dan ada di playlist handphone saya… semalam tanpa saya sadari hal yang saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga,” demikian kata-kata yang ditulis oleh Bubah.

“disini dr dalam lubuk hati saya yg terdalam sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas.. saya seorang yg salah,benar2 saya yg salah,” lanjutnya.

Selanjutnya, Bubah juga menjelaskan bahwa pemilihan fashion yang dilakukannya bukan bermaksud untuk membully. Di mata Bubah, Melly adalah sosok fashion icon yang sangat dia kagumi. Bubah juga mengucapkan ucapan permintaan maaf kepada suami Melly, Anto Hoed.

Tidak hanya kepada Bubah Alfian yang berdandan ala dirinya dalam pesta Halloween, Melly Goeslaw rupanya juga murka kepada beberapa orang yang ada di dalam pesta tersebut. Pasalnya, bagi Melly, mereka terlihat seperti menjadikannya bahan tertawaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers