Beepdo Update: Nikita Mirzani Jelaskan Laporan Terhadap Sajad Ukra

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani diperiksa Polisi untuk dimintai keterangan terkait pelaporan terhadap mantan suaminya, Sajad Ukra. Laporan tersebut masuk ke Polisi pada Desember 2018 lalu. Nikita laporkan Sajad dalam dugaan kasus penelantaran anak.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa kliennya menjawab sekitar 15 pertanyaan dari Polisi. Nikita membeberkan hubungan dirinya dengan Sajar hingga akhirnya mereka bercerai, termasuk proses Nikita hamil hingga melahirkan anak hasil pernikahan dengan Sajad.

Nikita Mirzani Didamping Kuasa Hukumnya (Beepdo.com)

Memang proses laporan Nikita di Polda dalam kasus ini cukup panjang, hampir setahun. Walaupun pihak Nikita memberikan apresiasi kepada Polisi tetap menjalankan proses dengan baik dan lancar. “Mungkin kemarin tertunda karena adanya Pemilu,”ujar Fahmi.

Menurut Fahmi, sejak Nikita mengandung sampai melahirkan, seharusnya anak menjadi tanggung jawab dan dapat perlindungan dari sang ayah dalam hal ini Sajad. Namun sepertinya Sajad tak tanggung jawab dan diduga malah menelantarkan putranya.

Nikita Mirzani Besarkan Anak Seorang Diri (Beepdo.com)

Nikita pun dengan gagah berani akhirnya menjadi orangtua tunggal mengasuh dan membesarkan anak itu sendirian. Ia membiayai sekolah anaknya dan memenuhi kebutuhan hidup yang lain. “Totalnya ada ratusan juta rupiah dan itu sudah diceritakan Nikita,”papar Fahmi.

Nikita Mirzani sendiri tadinya tak mau melaporkan Sajad Ukra, namun karena pihak sang mantan pernah melaporkan dirinya, akhirnya dia laporkan baik. “Saya cuma enggak mau diganggu, tapi mereka ganggu saya terus, sekarang Nikita berjuang untuk anak saya saja,”pungkas Nikita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers