Dylan Carr Koma Pasca Kecelakaan, Seberapa Parah Lukanya?

0

Beepdo.com – Bintang sinetron Anak Langit, Dylan Carr dikabarkan mengalami kecelakaan di KM 36 jalan tol di kawasan Cikunir, Bekasi pada Kamis (31/10). Foto-foto yang beredar menunjukkan kondisi mobil yang ringsek di lokasi kejadian.

Dylan sendiri disebut mengalami luka parah. Dia disebut tidak sadarkan diri karena cedera parah di kepala. Selagi dokter mengusahakan yang terbaik, Dylan harus dibius agar proses medis berjalan dengan lancar.

Pada Jumat (1/11) tengah malam, ayah Dylan, Terrence Carr sempat mengunggah postingan terkait update kondisi Dylan. Dia menjelaskan bahwa dokter sengaja menempatkan putranya dalam kondisi koma agar lebih tenang.

“Sepertinya dia merespon suara ibunya atau suara saya, yang menurut saya, adalah pertanda baik,” tulis sang ayah. “Pagi ini, jika dokter sudah OK, dia akan dibangunkan untuk mengukur kondisi kognitif-nya,” lanjutnya.

TKP kecelakaan Dylan Carr @jktinfo

Dylan Carr sendiri disebut telah menjalani operasi pada Kamis kemarin. Terrence juga menjelaskan bahwa anaknya mengalami pembengkakan di bagian otak. Akibatnya, ada bagian tengkorak di bagian dahi yang harus diangkat.

“Selama operasi, ada bagian besar tengkorak, di bagian dahi, yang diangkat karena pembengkakan otak dan (tengkoraknya) akan diganti jika bengkaknya sudah pulih,” ungkap Terrence Carr terkait kondisi Dylan Carr.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers