Video: Ely Sugigi Ceritakan Kemungkinan Penyebab Putrinya Marah

0

Beepdo.com – Anak Ely Sugigi, Ulfi Damayanti masih tidak harmonis jalani hubungan dengan ibunya. Hal ini diungkapkan Ely di depan awak media, Jumat (1/11) di Jakarta. Kata Ely, Ulfi tak mengakui dirinya sebagai ibu dan malah minta diadopsi orang lain. Hati Ely makin sedih.

Menurut Ely sepertinya Ulfi masih belum bisa merasakan bagaimana tugas jadi ibu dan beratnya jadi orangtua. “Mungkin kalau nanti dia sudah menikah dan punya anak, Ulfi bisa merasakan tugas dan tanggung jawab sebagai orangtua,”ujar Ely.

Hubungan Ely Sugigi dan Anaknya Memanas (Beepdo.com)

Masalah Ely dan Ulfi dipicu oleh perbedaan sikap. Ely meminta putrinya jadi artis, sementara Ulfi tak mau mengikuti keinginan Ely. Kepada Ely, Ulfi beralasan tak mau jadi artis karena takut di-bully  dan disebut artis setingan yang tak punya prestasi dan hanya jual sensasi.

Padahal Ely mendukung Ulfi jadi artis karena punya wajah cantik. “Ulfi bisa jadi presenter atau pemain sinetron, jadi artis itu cepat dapat uang,”bilang Ely. Apalagi beberapa kali Ulfi diminta beberapa kru sinetron untuk lakukan casting, namun ditolak mentah-mentah.

Ely Sugigi Ingin Anaknya Jadi Artis (Beepdo.com)

“Katanya Ulfi cocok jadi pemeran antagonis, waktu itu mau di-casting sampai lokasi malah enggak mau,”urai Ely. Ely memang sempat menahan amarah karena kecewa dengan sikap Ulfi. Namun akhirnya Ely mendiamkan putrinya dan menyerahkan semua pilihan hidup kepada Ulfi.

Ely Sugigi sangat ingin putrinya bisa berbakti kepadanya sebagai orangtua sehingga dapat segera bekerja membantu perekenomian keluarga. “Saya tetap  mau dia cari nafkah sendiri, belajar mencari uang sendiri biar jadi mandiri,”pungkas Ely.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers