Video: Nikita Mirzani Beberkan Pembiayaan Buah Hatinya Bersama Sajad Ukra

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani dimintai keterangan Polisi terkait laporannya dalam dugaan kasus penelantaran anak yang diduga dilakukan Sajad Ukra, mantan suami Nikita, pada Jumat (1/11). Nikita laporkan Sajad pada bulan Desember 2018 lalu.

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa dalam hasil keputusan sidang cerai Nikita dan Sajad di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pihak Pengadilan mewajibkan Sajad membiayai pendidikan, kesehatan, dan biaya lain untuk anaknya yang diasuh oleh Nikita.

Nikita Mirzani Laporkan Sajad Ukra (Instagram)

Tapi nyatanya Sajad diduga tak memberikan uang kepada Nikita untuk biaya sekolah anaknya yang konon sekolah di sekolah bertaraf Internasional. “Masuk sekolah itu pakai uang, enggak cukup hanya berdoa saja, jadi memang biaya besar sampai ratusan juta,”bilang Fahmi.

Tak hanya biaya sekolah yang tak dibayar Sajad, untuk biaya pesta ulang tahun anak pun Sajad tak merogoh kocek untuk keperluan pesta itu. “Sebenarnya banyak kejadian lain, awalnya Nikita enggak mau melapor tapi memang ada dugaan penelantaran anak, makanya kami lapor,”tutur Fahmi.

Nikita Mirzani (Kanan) Banting Tulang Besarkan Anak Sendiri (Beepdo.com)

Fahmi memuji kliennya yang meski tak mendapat uang dari Sajad soal biaya sekolah anaknya dan keperluan lain, Nikita tetap membanting tulang untuk kebahagiaan anaknya. “Nikita berjuang untuk anaknya, alhamdulillah rezeki dari Nikita banyak,” urainya.

Nikita Mirzani membenarkan bahwa biaya sekolah dan keperluan hidup putranya mahal. Apalagi Nikita tak mau sembarangan memberikan barang kepada anaknya. “Buat anak selalu saya kasih yang bagus, seperti baju semua mahal-mahal, kalau pergi keluar negeri enggak mungkin naik pesawat kelas ekonomi,”tegas mantan istri Sajad Ukra ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers