Curhat Indah Permatasari Soal Arie Kriting Dan Restu Ibu

0

Beepdo.com – Kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting belakangan menjadi sorotan. Nursyah, ibu Indah, mengungkapkan bahwa putrinya mengalami perubahan drastis setelah menjalin hubungan dengan sang komika. Hal ini membuatnya merasa sedih dan merasa harus segera menyadarkan anaknya.

Indah sendiri sempat menghindar saat ditanya soal hal ini. Namun pada Jumat (1/11), bintang Si Manis Jembatan Ancol ini akhirnya angkat bicara. Dia mengaku merasa sedih dengan pemberitaan yang beredar.

Indah pun mengakui bahwa saat ini hubungannya dengan Arie Kriting memang sedang tak direstui oleh ibunya. Meski demikian, keduanya belum mau menyerah dan akan tetap berusaha mencari jalan terbaik.

“Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini,” tulisnya dalam postingan yang diunggah di Instagram. “ang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik,” lanjutnya.

Indah juga meminta publik agar tidak ‘main hakim sendiri’ dan membully dirinya maupun Arie Kriting. Pasalnya, publik tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Di matanya, Arie adalah sosok pria yang baik.

“Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi,” ungkap Indah Permatasari terkait masalah yang dihadapinya antara sang ibu dan Arie Kriting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers