Video: Arifin Putra Jaga Jarak dengan Indah Permatasari Sebelum Syuting, Kenapa?

0

Beepdo.com – Arifin Putra perankan sosok Roy dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Ia beradu peran dengan Indah Permatasari yang perankan karakter hantu Si Manis Jembatan Ancol yang saat masih hidup jadi istri Roy. Bagaimana keseruan syuting keduanya?

Dijumpai setelah peluncuran poster dan trailer film horor tersebut, Kamis (31/10),  Arifin membagi pengalaman syuting. Khusus untuk film horor, Arifin harus syuting dari sore hingga subuh, sebab lebih banyak adegan film horor diambil saat malam hari.

Arifin Putra Perankan Sosok Roy dalam Si Manis Jembatan Ancol (Beepdo.com)

Set lokasi Jembatan Ancol adalah sebuah jembatan yang berlokasi di kawasan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Menurut Arifin, jembatan itu  menjadi salah satu jembatan yang bisa ditutup untuk keperluan syuting selama beberapa waktu dibanding jembatan lain.

Untuk menuju lokasi jembatan, Arifin harus membutuhkan waktu selama 3 jam karena jarak dan medang yang terjal dan cukup jauh. Namun lelah dijalan tak membuat Arifin menjadi malas dan tak semangat di lokasi syuting. Arifin berusaha profesional dan semangat syuting.

Indah Permatasari, Lawan Main Arifin Putra (Beepdo.com)

Dengan Indah ini kali pertama Arifin jadi pemeran utama bersama aktris yang kabarnya sedang berhubungan tidak baik dengan ibunya itu. Arifin justru tak banyak bicara dengan Indah dan terkesan jaga jarak di lokasi syuting. Apakah mereka tidak akur? Bukan, bukan soal itu.

Arifin Putra sengaja menjaga jarak dan irit bicara dengan Indah Permatasari agar dirinya bisa fokus menjelang proses pengambilan gambar. Apalagi keduanya sering beradu akting dalam set dan membutuhkan persiapan ekstra. Pendalaman karakter Arifin sebagai suami juga menantangnya, sebab Arifin belum menikah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers