Video: Begini Penampakan Mobil yang Dikendarai Dylan Carr

0

Beepdo.com – Mobil jenis Honda HRV warna putih yang dikendarai Dylan Carr kini dalam keadaan ringsek parah usai menghantam bagian belakang sebuah truk hingga terseret truk tersebut hingga 500 meter. Lokasi kejadian sendiri berada di jalan tol lingkar luar, kawasan Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Setelah kejadian, Dylan yang terluka parah langsung dibawa ke rumah sakit kawasan Pulumas, Jakarta Timur, untuk dilakukan proses perawatan hingga kabar Dylan sempat melakukan proses operasi pada bagian kepalanya. Ada bagian tengkorak di dahi yang harus diangkat.

Bagian Dalam Mobil Dylan Carr yang Hancur (Beepdo.com)

Sementara mobil Dylan diamankan dan sekarang masih berada di sebuah tempat. Beepdo.com merekam kondisi terakhir mobil putih tersebut. Bagian depan mobil hancur parah begitu juga kaca mobil sudah pecah. Rasanya wajar jika melihat dari kondisi mobil yang hancur, pastinya Dylan sebagai pengemudi mengalami luka berat.

Orangtua Dylan, Terrence Carr sempat membagikan informasi dimedia sosial terkait kondisi Dylan. Terrence membenarkan bahwa pasca kejadian kecelakaan itu, kondisi putranya masuk dalam kategori koma, agar bisa mendapatkan perawatan intensif.

Dylan Carr Alami Kecelakaan Mengerikan di Jalan Tol (Detik)

Terrence juga mengatakan bahwa bagian kepada Dylan memang menjadi bagian yang perlu penanganan serius dikarenakan adanya pembengkakan pada bagian otak karena kecelakaan yang dialami oleh Dylan pada kemarin pagi hari.

Dylan Carr sendiri sehari-hari masih jalani profesinya sebagai pemain sinetron. Dylan membintangi sinetron harian berjudul Anak Langit yang tayang di SCTV.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers