Welcome to the Black Parade, My Chemical Romance Reuni 6 Tahun Pasca Bubar

0

Beepdo.com – Tahun 2013 silam, My Chemical Romance membuat patah hati seluruh dunia lewat pengumuman bubar. Namun kini, band yang populer dengan single Welcome To The Black Parade ini akhirnya mengumumkan akan kembali.

Lewat akun Twitter resminya, grup asal New Jersey itu mengumumkan akan menggelar pertunjukan di Shrine Expo Hall, Los Angeles pada 20 Desember 2019 mendatang. Tentu saja momen itu akan menjadi ajang reuni untuk para personilnya.

Pengumuman beredar pada Kamis (31/10) waktu AS, di di dalamnya berisi pengumuman tentang penjualan tiket. Bagi fans yang sudah merindukan aksi panggung mereka, tiket sudah dijual mulai Jumat (1/11) sejak pukul 12.00 siang waktu setempat.

Kembalinya My Chemical Romance jelas menjadi kabar gembira untuk semua pecinta musik. Bahkan pentolan Linkin Park, Mike Shinoda, ikut mengunggah tweet yang menunjukkan antusiasmenya pada konser reuni tersebut.

Sebenarnya desas-desus kembalinya band yang digawangi Gerard Way, Ray Toro, Mikey Way, dan Frank Lero itu sudah muncul sejak awal tahun 2019. Pasalnya Joe Jonas sempat mengatakan bahwa para personil mCR terlihat berlatih bersama di sebuah studio.

My Chemical Romance sendiri muncul pertama kali pada tahun 2001 dan berhasil menciptakan hit hit luar biasa sepanjang karirnya. Namun setelah 12 tahun berkarir, sepertinya perpecahan muncul sehingga mereka memutuskan bubar. Kini, setelah bertahun-tahun akhirnya mereka kembali. Welcome to the Black Parade!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers