Video: Gaya Ceplas Ceplos Nikita Mirzani, Cerita Sosok Pacar

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani untuk kali pertama menceritakan sosok Betsadel Fdida, kekasihnya asal Prancis yang dipacarinya baru tiga bulan. Kebetulan pria berusia 23 tahun itu tengah berada di Jakarta. Betsadel pun sudah akrab dengan anak-anak Nikita, terutama anak keduanya Azka.

Betsadel menurut Nikita pintar melakukan dance  dan pintar berenang. “Dia sudah sering berenang dengan Azka kalau di rumah, tanggal 7 November dia akan pulang ke Prancis,”ujar Nikita yang baru saja diperiksa Polisi terkait kasus dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Nikita Mirzani dan Betsadel Fdida di Jakarta (Beepdo.com)

Nikita rencananya juga akan menyusul Betsadel. Jika Nikita sudah kenalkan pria itu kepada keluarga besarnya, giliran Betsadel akan membawa Nikita bertemu keluarganya di Prancis. “Saya memang belum berencana untuk menikah tapi kalau untuk pacaran tidak masalah,”ujar Nikita.

Banyak yang menyebut sosok Betsadel yang masih muda karena terpaut usia 10 tahun, digadang-gadang hanya mencari uang dari Nikita. Nikita mengaku santai jika memang pacarnya hanya ingin mendapatkan uang darinya, meskipun hal itu tidak benar dan dibantah Nikita. “Dia tanggung jawab, kemarin sempat bayarin makan juga,”seru Nikita.

Nikita Mirzani Sudah Cerita Masa Lalu kepada Pacarnya (Instagram)

Nikita pun sudah terbuka dengan Betsadel. Dia sudah memberikan berita-berita tentang kasus yang pernah dihadapi Nikita, termasuk keterlibatan dalam kasus prostitusi tahun 2015 lalu. “Kalau orang bule enggak pernah mengurus masa lalu orang,”tuturnya.

Nikita Mirzani bertemu dengan pacarnya saat sedang liburan di Prancis beberapa bulan lalu. Nikita bertemu Betsadel Fdida saat sama-sama habiskan waktu di sebuah bar di Paris, ibu kota Prancis. Setelah kenalan, keduanya saling tertarik dan putuskan pacaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers