Video: Nikita Mirzani Bakal Bertemu Keluarga Pacar di Prancis

0

Beepdo.com – Nikita Mirzani untuk kali pertama tampil di depan media bersama kekasih barunya asal Prancis, Betsadel Fdida. Meskipun baru pacaran selama tiga bulan, hubungan yang dibangun dengan Betsadel sudah ke arah serius. Betsadel mengundang Nikita ke Prancis.

Rencananya tanggal 11 November 2019 mendatang, Nikita akan terbang menuju Paris, Prancis bertemu dengan keluarga besar Betsadel di negeri asal Napoleon Bonaparte tersebut. “Kalau Betsadel akan ke Prancis duluan tanggal 7 November,”beri tahu Nikita, Jumat (1/11).

Nikita Mirzani akan Liburan ke Prancis (Beepdo.com)

Seperti apa persiapan Nikita bertemu dengan keluarga Betsadel? Ia mengaku tak memiliki persiapan khusus bertemu dengan keluarga sang pacar. “Kalau orang asing itu kalau ketemu hanya makan malam bersama, paling dikenalkan  ini Nikita,”seru Nikita.

Nikita sendiri sudah mengenalkan Betsadel yang masih berusia 23 tahun kepada keluarga besarnya, mumpung Betsadel sedang berada di Jakarta. “Sudah pernah saya kenalkan kepada kakak dan adik saya,” beber Nikita yang juga sudah mendekatkan Betsadel kepada putranya, Azka.

Nikita Mirzani Punya Pacar Berusia 23 Tahun (Beepdo.com)

Betsadel datang ke Indonesia untuk berlibur sekaligus menemui Nikita. Kebetulan pria yang sehari-hari berprofesi menjadi seniman di Prancis itu belum pernah mendatangi negara di Asia, dan Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi.

Nikita Mirzani pun sempat diberikan cincin kepada pria asal Prancis, Betsadel Fdida. Cincin itu sepertinya tanda Betsadel ingin serius berhubungan dengan Nikita. Masa lalu Nikita dan keseharian ibu tiga anak yang sering terlibat dalam kasus hukum tak jadi beban bagi Betsadel. “Wajar namanya orang hidup pasti ada kasus,”pungkas Nikita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers