Hot News: Kronologi Kecelakaan yang Menimpa Dylan Carr dari Pihak Kepolisian

0

Beepdo.com – Kasatlaka AKBP Suhli menceritakan kronologi kecelakaan mobil yang dialami oleh Dylan Carr pada Kamis (31/10) lalu. Menurutnya, bintang sinetron Anak Langit itu melaju di jalan tol JORR kawasan Jatiwarna, Bekasi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil Dylan jenis Honda HRV warna putih menabrak bagian belakang sebuah truk yang dikendarai Irawan. Saat diperiksa, supir truk tersebut mengecek dan dia terkejut ada mobil tersangkut di bagian belakang truk. Kabarnya setelah menabrak, mobil Dylan sempat terseret sepanjang 500 meter.

Kondisi Mobil Dylan Carr Pasca Kecelakaan (Beepdo.com)

Menurut keterangan Suhli, di dalam mobil terdapat tiga  orang. Namun Dylan yang mengalami luka paling parah dibanding dua orang lain. “Dylan sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, tapi langsung dirujung ke rumah sakit di Pulomas oleh keluarganya,”tuturnya.

Kondisi Dylan yang kritis bahkan sempat alami koma hingga dioperasi di rumah sakit, membuat Polisi belum meminta keterangan kepada Dylan. “Mobil bagian depan Dylan masuk ke bagian belakang bawah truk,”cerita Suhli siang itu.

Dylan Carr Jalani Perawatan Intensif Setelah Kecelakaan Mobil (Detik)

Memang saat dicek, kondisi mobil putih itu ringsek parah. Terutama bagian depan mobil, dimana kaca bagian depan dan kap mesin hancur karena menghantam bagian truk. Gara-gara kecelakaan itu, Dylan sempat menjalani operasi pada bagian kepalanya.

Dylan Carr kini masih jalani perawatan intensif di rumah sakit pasca kecelakaan mobil. Kabarnya kondisi bintang sinetron Anak Langit ini mulai membaik dan perlahan sadarkan diri. Meski belum bisa lakukan komunikasi dengan lancar karena kondisi masih lemah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers