Suhu Naga Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

0

Beepdo.com – Kabar duka kali ini datang dari peramal Suhu Naga. Pria yang memiliki nama asli Farid Djohan itu diketahui meninggal dunia pada Jumat (1/11) karena mengalami gagal jantung. Dia menghembuskan napas terakhir di usia 48 tahun.

Kabar meninggalnya Suhu Naga terungkap lewat postingan di akun media sosialnya. Dia meninggal dunia sekitar pukul 05.27 WIB. Hal itu juga dibenarkan oleh kerabat sang peramal. Ternyata, mendiang tidak menderita sakit sebelum berpulang.

“Dia masih normal jam 1 pulang, biasa abis makan sama temannya dia. Tidur, tiba-tiba kedengarannya ngorok. Tahu-tahunya gagal jantung,” ungkap Dewi, adik Suhu Naga, sebagaimana dilansir dari Detik.

Menurut Dewi, saat itu oksigen yang dihirup kakaknya tidak sampai masuk ke paru-paru. Walaupun sudah diberi bantuan, nyatanya nyawa Suhu Naga tidak tertolong. “Jadi oksigennya nggak masuk ke paru-paru. 30 persen saja oksigen yang bisa masuk, jadi dikasih CPR nggak ketolong,” lanjutnya.

Keluarga juga tidak tahu penyebab kondisi yang dialami Suhu Naga. Terlebih lagi, sebelumnya mendiang tidak pernah bermasalah dengan jantung. Suhu Naga memang mengidap diabetes, namun masih terkontrol.

“Kita juga nggak tahu kenapa. Gagal mompa oksigen, apa dia gulanya tiba tiba naik apa gimana gitu loh. Kata dokter gulanya sempet tinggi pas diperiksa 300 atau 400 agak lupa karena saya masih tegang karena ini,” lanjut Dewi terkait kronolohi meninggalnya Suhu Naga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers