Video: Jawaban Arie Kriting, Kabar Hubungannya Tak Direstui Ibu Indah Permatasari

0

Beepdo.com – Menjalin kisah cinta dengan Indah Permatasari, Arie Kriting senantiasa berharap yang terbaik ke depannya. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa saat ini hubungan mereka terganjal restu dari ibu Indah.

Saat ditemui awak media, Arie pun tidak membantah bahwa hubungannya dengan Indah memang sedang tidak direstui. Meski demikian, dia tetap memohon dukungan dari semua orang agar semuanya segera dapat diatasi.

Arie tidak peduli dengan komentar-komentar jahat netizen yang membully dirinya terkait hubungan dengan kekasih. Baginya, ujaran kebencian itu hanya dilontarkan oleh orang-orang yang tidak memahami situasi sebenarnya.

Sedangkan terkait masalah dengan ibu Indah, Arie mengungkapkan bahwa hal ini terjadi karena masalah komunikasi yang belum ketemu. Tentu saja Arie dan Indah tidak akan menyerah begitu saja memperjuangkan cinta mereka.

“Itu (yang komentar) kan teman-teman yang ga tahu permasalahannya aja tapi pengen.. (ikut nimbrung). Tapi ya sudahlah. Lebih suka masalah ini kita hadapi dan tetap berserah kepada Allah saja lah. Ini juga paling masalah komunikasi aja sih, kita belum ketemu,” ungkap Arie Kriting saat ditemui di Panggung Inspirasi Filantropi Indonesia, Epiwalk, Jakarta pada Sabtu (2/11).

Tak hanya Arie Kriting, sebelumnya Indah Permatasari juga sempat membuat pernyataan lewat media sosial terkait cintanya yang terganjal restu. Dia juga meminta publik berhenti melontarkan kalimat jahat karena sebenarnya mereka tak tahu duduk permasalahan yang sesungguhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers