Penjelasan Melly Goeslaw Soal Perseteruan Halloween, Ternyata Marah Karena…

0

Beepdo.comBubah Alfian, Rossa, dan Vidi Aldiano telah memberikan klarifikasi soal pesta Halloween yang membuat murka Melly Goeslaw. Lewat media sosial, mereka mengaku bersalah dan mengungkapkan permintaan maaf pada Melly dan suaminya, Anto Hoed. Kini, giliran Melly yang angkat bicara.

Lewat IG TV, Melly memberikan klarifikasi terkait kemarahannya saat pesta Halloween yang diikuti rekan-rekannya sesama artis. Di sini Melly menegaskan bahwa apa yang dilakukannya sama sekali bukan untuk pansos. Karenanya dia menolak semua jenis wawancara dan memilih memberikan klarifikasi lewat akun Instagram.

https://www.instagram.com/p/B4WhxKRAB3s/

Melly menyadari bahwa banyak pro dan kontra yang terjadi terkait aksinya yang mengritik para artis tersebut.  Mengingat selama ini penampilannya selalu disupport oleh orang-orang dekat, penampilan Bubah dalam pesta beberapa waktu lalu benar-benar membuatnya merasa tersinggung.

“Yang jadi masalah adalah saya ga pernah asal-asalan tampil menjadi unik. Ada pihak-pihak yang menyupport saya untuk tampil unik. Salah satunya kakak saya. Jadi kenapa saya dipresent kayak pocong item yang dipakaiin rok. Terus pakai hijab, dipakaiin topi yang juga ga mirip saya. Karena itu Halloween, (makanya) saya tersinggung,” ungkapnya.

Selain itu, Melly juga tidak sepakat dengan sikap mereka yang menjadikan wanita berhijab sebagai pilihan kostum. Dengan penampilan seperti itu, Melly menjadi bahan tertawaan orang-orang yang selama ini dia sayangi dan dukung di dunia entertainment.

“(Saya tersinggung karena mereka) menampilkan seseorang yang sudah berhijab di acara seperti itu. Itu ga baik. Saya menjadi bahan ketawaan orang yang saya cintai, saya support karirnya,” lanjut Melly.

Pada kolom caption, Melly Goeslaw juga menghimbau kepada semua orang agar tak lagi melakukan hal yang bersifat bullying, apapun bentuknya. Dia pun berharap penjelasannya bisa dimengerti oleh semua pihak, sehingga tak ada yang menilainya bertindak berlebihan terkait pesta Halloween kemarin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers