Hot News: Kondisi Dylan Carr Terkini, Sudah Bisa Bicara

0

Beepdo.comDylan Carr kini sedang menjalani perawatan intensif pasca kecelakaan yang dialaminya Kamis (31/10) di jalan tol yang ada di kawasan Cikunir, Bekasi. Karena pembengkakan di otak, dokter sengaja membuatnya koma sehingga dia lebih tenang menjalani perawatan.

Namun pada Jumat (1/11), sekitar pukul 11.00 WIB, Dylan dikabarkan sudah sadar. Dia diketahui tidak mengalami kehilangan ingatan, namun dia sempat bingung dan tidak ingat kecelakaan yang dialami. Dia pun disebut bisa berkomunikasi.

Hal senada juga diungkapkan oleh rekan-rekan yang menjenguk Dylan di rumah sakit pada hari ini, Sabtu (2/11). Mereka mengaku senang dan bersyukur melihat perkembangan Dylan yang kini sudah bisa bicara.

Meski demikian. kondisinya memang belum bisa dikatakan cukup baik. Masih perlu waktu lama bagi bintang sinetron Anak Langit itu agar bisa kembali pulih dari luka-luka yang dialami saat kejadian nafas itu.

@jktinfo

Sebagaimana diketahui, Dylan sempat menjalani operasi pengangkatan tengkorak di bagian dahi. Hal ini dilakukan karena pembengkakan otak yang dialaminya. Setelah kondisi otaknya stabil, dokter akan mengganti tengkorak yang diangkat tersebut.

Saat ditemukan, kondisi Dylan Carr memang mengalami luka cukup berat. Mobil yang dikendarainya ringsek akibat menabrak dan masuk ke bagian bawah truk.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers