Video: Arie Kriting Tak Peduli Komentar Miring di Media Sosial

0

Beepdo.com – Sosok Arie Kriting belakangan menjadi pembicaraan, terutama terkait kisah cintanya dengan Indah Permatasari. Namun sayang, perjalanannya dengan sang kekasih harus terganjal restu ibu Indah Permatasari.

Terlebih lagi, banyak komentar netizen yang memojokkan dirinya. Menanggapi hal ini, rupanya Arie memilih untuk tidak peduli. Baginya, komentar-komentar negatif itu dilontarkan oleh orang-orang yang tak paham situasi sebenarnya.

“Itu (yang komentar) kan teman-teman yang ga tahu permasalahannya aja tapi pengen.. (ikut nimbrung). Tapi ya sudahlah. Lebih suka masalah ini kita hadapi dan tetap berserah kepada Allah saja lah,” ngkapnya saat ditemui di Panggung Inspirasi Filantropi Indonesia, Epiwalk, Jakarta pada Sabtu (2/11).

Namun ketika ditanya lebih jauh soal kisah cintanya yang terganjal restu, Arie justru memilih untuk bungkam. Dia beralasan bahwa kehidupan pribadinya bukan untuk dikonsumsi publik. Dia pun meminta awak media untuk menginformasikan hal yang bermanfaat saja.

“Teman-teman punya tugas untuk menyampaikan hal yang bermanfaat. Itukan tujuannya jurnalisme kan. Kalian di ranah umum. Masalah pribadi saya apa manfaatnya buat bangsa Indonesia,” ungkapnya pada awak media.

“Kalau bahagia saya yang bahagia, kalau kesel saya yang kesel, jadi ga ada hubungannya dengan bangsa Indonesia jadi membicarakan yang bermanfaat aja,” lanjut Arie Kriting terkait masalah yang dihadapinya dengan Indah Permatasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers