Video: Doa dan Semangat untuk Dylan Carr dari Teman

0

Beepdo.com – Kecelakaan yang dialami Dylan Carr tentunya membuat orang dekatnya khawatir. Namun dua hari pasca kejadian, sepertinya bintang sinetron Anak Langit itu menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Sabtu (2/11), rekan-rekan Dylan terlihat menjenguknya di Rumah Sakit Columbia Pulomas tempatnya dirawat. Mereka mengaku senang karena saat ini Dylan sudah bisa bicara. Mereka pun mendoakan agar rekannya segera pulih.

Mereka mengungkapkan bahwa keberadaan Dylan selalu membuat rekan-rekannya ceria. Karenanya, mereka berharap semua orang mendoakan sang artis agar bisa cepat pulih dan beraktivitas seperti biasanya lagi.

“Sepi aja kalau ga ada Dylan. Kita kalau ga sama Dylan kayak ada yang kurang. Jadi minta doanya aja,” ungkap rekan Dylan yang saat itu menjenguk ke rumah sakit.

Lokasi kecelakaan Dylan Carr @jktinfo

Selain itu, secara berbarengan rekan-rekan Dylan juga menyampaikan pesan agar pemeran tokoh Rimba itu tetap semangat untuk segera pulih. Pasalnya, bagi mereka Dylan adalah sosok lengkap yang bisa menjadi apapun.

“Buat brother kita Dylan pokoknya selalu semangat kita yakin kamu pasti cepet sembuh. Lo itu kakak, saudara, bos, kakak, adik, semuanya lengkap. Kalau ga ada Lo kita bingung mau ngapain,” ungkap rekan Dylan Carr.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers