Video: Teman Sejati, Demi Jenguk Dylan Carr, Angga Putra Persingkat Bulan Madu

0

Beepdo.comDylan Carr memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan menyenangkan. Tidak heran jika banyak rekan dekat yang khawatir saat mendengar kabar kecelakaan pada Kamis (31/10) lalu. Salah satunya adalah Angga Putra yang terlihat menjenguknya pada Sabtu (2/11).

Saat Dylan mengalami kecelakaan Angga memang tidak sedang berada di Jakarta. Dia sedang menikmati honeymoon di Labuan Bajo bersama istrinya. Karena di sana susah sinyal, dia tak langsung tahu kabar tersebut.

Angga Putra, Teman Dylan Carr (beepdo.com)

“Jakarta, kita lagi di Labuan Bajo. Kebetulan momennya honeymoon kita. Terus di sana susah banget sinyal. Mungkin Gue yang terakhir dapat kabar ini. Kejadiannya hari ini, besoknya Gue baru tahu kabar,” ungkap Angga saat ditemui di Rumah Sakit Columbia Pulomas, usai menjenguk Dylan.

Setelah mendapat kabar tersebut, Angga dan istrinya langsung buru-buru pulang. Sayangnya, ketika sampai di Jakarta dia tak bisa langsung menjenguk Dylan karena terbentur jam besuk. Baru hari ini dia bisa melihat kondisinya rekannya tersebut.

Kondisi mobil Dylan Carr pasca kecelakaan

“Terus kita langsung pulang ke Jakarta. Dari bandara langsung ke sini, tapi berhubung jam besuknya ga keburu jadi ga bisa nengok. Akhirnya pulang baru hari ini (bisa jenguk),” ungkap Angga lagi.

Angga Putra pun mengungkapkan kondisi kesehatan Dylan Carr saat dijenguk. Walau dalam kondisi sakit, namun rekannya itu sudah bisa bercanda. “Alhamdulilah kondisinya sudah membaik, tadi juga udah bercanda-canda ya. Udah ngobrol,” paparnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers