Video Detik-Detik Afridza Munandar Meninggal di Sirkuit Sepang

0

Beepdo.com – Setelah Alfin Lestaluhu, Indonesia kembali kehilangan salah satu putra bangsa berprestasi. Afridza Munandar meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialami saat balapan seri ke-11 ATC (Asia Talent Cup) 2019 di sirkuit Sepang.

Saat itu balapan baru menginjak satu putaran, ketika tiba-tiba Afridza mengalami crash di tikungan 10. Motor yang ditungganginya bersenggolan dengan Takuma Matsuyama. Namun Takuma selamat dalam kejadian itu, sedangkan Afridza dan Shinji Ogo terjatuh di lokasi.

Detik-detik kecelakaan yang dialami Afridza sempat terekam kamera dan beredar di dunia maya. Awalnya balapan berlangsung lancar, namun kemudian Afridza terjatuh. Setelahnya sorotan kamera langsung dialihkan dan tak lagi menangkap momen jatuhnya Afridza.

Setelah kejadian itu, bendera merah kemudian dikibarkan dan pertandingan terpaksa dihentikan. Afridza dan Shinji Ogo mendapat perawatan medis. Luka Afridza sepertinya cukup parah sehingga segera dilarikan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan bantuan helikopter.

Segala pihak telah berusaha melakukan upaya terbaik untuk Afridza. Sayangnya, dia kemudian tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. Kabar kematian pebalap Indonesia itu diumumkan secara resmi lewat akun resmi MotoGP.

Meninggalnya Afridza Munandar membuat publik berduka, terutama dari kalangan penggemar MotoGP Indonesia. Padahal, balapan yang baru berlangsung tersebut adalah seri terakhir dari rangkaian ATC 2019, di mana saat kecelakaan Afridza berada di urutan keenam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers