Video: Betrand Peto Putra Onsu Tampil di Liga Topskor Transtama U-15, Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

0

Beepdo.com – Suasana lapangan sepak bola di kawasan Pancoran, Minggu (3/11) semarak dengan kehadiran ratusan anak-anak peserta ajang Liga Topskor Transtama U-15. Pagi itu pembukaan kejuaraan sepak bola dimulai dan Betrand Peto Putra Onsu dapat kehormatan meramaikan acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Betrand dipanggil oleh MC acara untuk maju ke atas panggung. Betrand yang mengenakan baju warna merah langsung menuju panggung dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Semua orang ikut melantunkan lagu Indonesia Raya mengikuti suara Betrand.

Ruben Onsu dan Sarwendah Nyanyi Lagu Indonesia Raya (Beepdo.com)

Pelantun lagu ‘Sahabat Kecil’ ini sangat merdu nyanyikan lagu Indonesia Raya. Orangtua Betrand, Ruben Onsu dan Sarwendah turut hadir di sisi lapangan untuk memberikan dukungan kepada Betrand. Ruben dan Sarwendah juga ikut nyanyikan lagu ciptaan WR.Supratman itu.

Termasuk ratusan anak-anak peserta yang hari ini akan bertanding di lapangan sepak bola itu. Nyanyian dan pekikan suara dari Betrand membakar semangat para peserta. Mereka ingin menunjukan kualitas yang terbaik dalam ajang kompetisi itu.

Betrand Peto Putra Onsu Makin Sibuk Jadi Penyanyi (Beepdo.com)

Rata-rata usia Betrand dan para pemain sepak bola anak itu sebaya. Apakah Betrand juga hobi bermain sepak bola? Sepertinya dia sering melakukannya saat masih menjalankan hari-harinya di Desa Cancar, Manggarai, Nusa Tenggara Timur dulu.

Betrand Peto Putra Onsu makin menunjukan eksistensinya sebagai penyanyi.. Betrand sering tampil dalam acara off air di beberapa kesempatan, termasuk saat membuka kejuaraan Liga Topskor Transtama U-15 di Jakarta Selatan pada pagi ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers