Video: Intip Pembukaan Liga Topskor Transtama U-15, Ada Betrand Peto Lho

0

Beepdo.com – Betrand Peto menghadiri pembukaan Liga Topskor Transtama U-15 yang berlangsung pada Minggu (3/11) di Pancoran, Jakarta Selatan. Betrand tak sendiri ia didampingi Ruben Onsu dan Sarwendah, serta adik perempuan Betrand, Thalia Putri Onsu.

Betrand dalam kesempatan ini menyanyikan lagu Indonesia Raya pada acara pembukaan. Tentu ini momen berharga dalam karir Betrand, bisa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dalam sebuah acara pembukaan kejuaraan sepak bola.

Betrand Peto Nyanyikan Lagu Indonesia Raya (Beepdo.com)

Suara Betrand menggelegar dan membakar semangat juang para pemain sepak bola yang akan bertanding mulai hari ini. Terik matahari pagi yang panas tak menyurutkan Betrand menyanyi lagu Indonesia Raya. Betrand memang terlahir punya suara yang bagus.

Semua orang yang hadir dalam acara itu cuma bisa terkagum-kagum dengan penampilan Betrand di atas panggung. Betrand nampak tenang dan gagah berdiri dengan posisi sempurna menyanyikan lagu Indonesia Raya. Bahkan Ruben dan Sarwendah juga ikut menyanyikan lagu wajib itu.

Pembukaan Liga Topskor Transtama U-15, Ada Betrand Peto (Beepdo.com)

Betrand setelah menyanyi lagu Indonesia Raya, ia menyempatkan diri untuk bertemu dengan para anak-anak peserta yang akan bertanding. Betrand nampak akrab mengingat usia mereka tak jauh berbeda bahkan sebaya. Betrand sempat berbincang dengan peserta.

Bahkan usai upacara pembukaan, Betrand Peto menunjukan kualitasnya mengolah si kulit bundar dengan adu kemampuan bermain sepak bola. Betrand memang sudah dimasukan oleh Ruben Onsu kursus sekolah sepak bola agar kemampuan dia bermain sepak bola makin bagus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers