Video: Intip Betrand Peto Saat Juggling Bola, Hebat

0

Beepdo.com – Betrand Peto tampil dalam acara pembukaan Liga Topskor Transtama U-15 yang berlangsung di lapangan sepak bola, Pancoran, Jakarta Selatan pada Minggu (3/11). Betrand melakukan beragam aktivitas dalam acara pembukaan.

Pertama Betrand memimpin peserta dan semua orang dalam acara pembukaan untuk nyanyikan lagu Indonesia Raya.Sebagai penyanyi yang punya suara merdu, Betrand menyanyi lagu kebangsaan Indonesia itu dengan sepenuh hati. Suara Betrand berhasil membangkitkan semangat para peserta kejuaraan sepak bola.

Betrand Peto Lakukan Operan Bola kepada Pemain Lain (Beepdo.com)

Usai bernyanyi, Betrand langsung berganti pakaian di ruang ganti. Ia mengganti dengan kostum sepak bola warna biru ditambah dengan sepatu sepak bola. Sepertinya Betrand ingin tampil dengan peserta kejuaraan yang lain. Ternyata benar, usai berganti kostum sepak bola, Betrand melakukan pemanasan.

Ia menggerakan kaki, tangan, dan kepala di pinggir lapangan. Memang pemanasan wajib dilakukan bagi seseorang yang ingin bermain sepak bola. Usai pemanasan, Betrand langsung  masuk ke lapangan. Ia bercengkrama sebentar dengan pemain sepak bola lainnya.

Betrand Peto Hobi Sepak Bola (Beepdo.com)

Lalu Betrand saling memberikan operan-operan bola dari kaki ke kaki layaknya umpan pendek. Betrand bahkan menunjukan kualitasnya untuk melakukan juggling bola. Banyak orang terkejut ternyata Betrand punya teknik dasr sepak bola yang baik.

Memang Betrand Peto hobi sepak bola. Dalam kesehariannya, Betrand ikut latihan sepak bola di Sekolah Sepak Bola atau SSB di kawasan Senayan, Jakarta. Betrand meminta kepada Ruben Onsu untuk didaftarkan di sekolah khusus sepak bola itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers