Video: Aksi Betrand Peto di Lapangan Hijau, Didukung Ruben Onsu dan Sarwendah

0

Beepdo.com – Betrand Peto tampil mengenakan kostum nomor 27. Ia berada di posisi penyerang sayap kiri. Larinya lincah dan gocekannya saat menggiring bola beberapa kali mengelabuhi pertahanan lawan. Bersama tim Sekolah Sepak Bola (SSB), Betrand berlaga dalam ajang Liga Topskor Transtama U-15, Minggu (3/11).

Suasana terik matahari tak menyulutkan aksi Betrand. Betrand memang menjadi primadona dalam pertandingan siang ini, apalagi suara penggemar Betrand di pinggir lapangan makin membuat semangat pelantun lagu ‘Sahabat Kecil’ itu mengejar bola.

Aksi Betrand Peto di Lapangan Hijau (Beepdo.com)

Pada babak pertama, SSB Betrand unggul 2-0. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi Betrand bersama anggota tim yang lain. Betrand istirahat di pinggir lapangan. Ruben Onsu dan Sarwendah menemani Betrand saat istirahat. Ruben, terlihat mengipasi Betrand agar badannya menjadi dingin dan tidak panas lagi.

Selain mengipasi, Ruben nampak memberikan semangat kepada Betrand melalui omongannya yang bisa jadi membakar semangat Betrand untuk tanding pada babak kedua. Sarwendah pun terlihat memberikan dukungan kepada putranya.

Kebersamaan Betrand Peto di Pinggir Lapangan dengan Keluarga (Beepdo.com)

Bahkan adik Betrand, Thalia Putri Onsu nampak menghampiri Betrand dan memberikan pelukan mesra kepada sang kakak setelah bermain menawan pada babak pertama. Babak kedua pun dimulai. Ruben, Sarwendah, dan beberapa kerabat Betrand nampak terus berikan semangat di pinggir lapangan.

Betrand Peto memang sudah lama meminta Ruben Onsu didaftarkan mengikuti les sepak bola. Betrand memang hobi bermain sepak bola. Sejak di kampungnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Betrand sangat suka bermain sepak bola bersama teman-temannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers