Video: Bakat Sepak Bola, Antarkan Betrand Peto Masuk Tim Inti ASIOP dan Ikut Kompetisi

0

Beepdo.com – Ruben Onsu bangga Betrand Peto tampil dalam kompetisi Liga Topskor Transtama U-15 di lapangan sepak bola kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (3/11). Tak hanya bermain sepak bola, Betrand juga tampil dalam acara pembukaan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ruben dan Sarwendah, istrinya serta anak perempuannya Thalia Putri Onsu memberikan semangat sepanjang Betrand tampil di atas lapangan hijau. Betrand terdaftar dalam klub sepak bola ASIOP sebagai pemain inti, ia bermain pada posisi penyerang sayap kiri.

Ruben Onsu dan Sarwendah Dukung Betrand Peto (Beepdo.com)

Bakat Betrand memang sudah tercium sejak lama oleh ASIOP. Selain punya kecepatan dalam berlari, Betrand punya kemampuan dalam mengolah bola, misalnya juggling si kulit bundar. Tendangan Betrand pun keras, sekeras perjuangannya di atas lapangan.

Betrand mengaku senang bisa diberikan kesempatan ikut dalam tim inti ASIOP dalam kejuaraan ini. “Saya tidak menyangka, saya ini pemain bola biasa,” tutur Betrand merendah, di hadapan awak media. Betrand tak mau cepat puas diri. “Saya mau latihan terus,”tambah dia.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tonton Betrand Peto (Beepdo.com)

Sebagai orangtua, Ruben hanya bisa berikan semangat dan mengantarkan Betrand setiap dia bertanding. Betrand sendiri mengaku tak mengetahui dunia sepak bola, sehingga ia menyerahkan Betrand kepada tim ASIOP untuk dibimbing dan diberikan porsi latihan cukup.

Demi pertandingan hari ini, pada Sabtu (2/11) Betrand Peto dilarang Ruben Onsu untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Betrand sengaja diminta untuk istirahat agar bisa fit pada pertandingan perdananya pada hari ini. “Saya sebagai orangtua enggak akan melewatkan pertandingan Betrand,”pungkas Ruben.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers