Video: Dylan Carr Sudah Bisa Makan Lahap

0

Beepdo.com – Menurut dua teman Dylan Carr yang kebetulan selamat dari kecelakaan maut di jalan tol beberapa hari yang lalu, kondisi teman mereka sudah berangsur membaik setelah menjalani perawatan selama di rumah sakit, termasuk sudah lakukan operasi.

Aldi Dafa dan Angie Miracle, dua orang yang sama-sama bintangi sinetron Anak Langit bersama Dylan, merupakan saksi  kunci kecelakaan yang dialami Dylan di jalan tol Jorr belum lama ini. Dafa dan Angie ada di dalam mobil Honda HRV putih yang dikemudikan Dylan.

Aldi Dafa dan Angie Miracle, Teman Dylan Carr (Beepdo.com)

Sayangnya mereka enggan bercerita soal kronologi kejadian tersebut. Dafa dan Angie lebih senang membahas soal kondisi Dylan yang sudah bisa diajak komunikasi hingga saling bercanda ketika dijenguk mereka. “Dylan juga sudah bisa makan lahap,”ujar Dafa, Sabtu (2/11) kemarin usai jenguk Dylan.

Angie mengatakan bahwa kondisi Dylan baik karena berusaha ingin lekas sembuh, ditambah Dylan tahu kondisi Dafa dan Angie baik-baik saja. “Tadi malah dia minta saya suapin makan, dia tanya kapan dia bisa pulang ke rumah,”cerita Angie.

Kondisi Mobil Dylan Carr Usai Kecelakaan (Beepdo.com)

Dafa dan Angie merupakan dua dari sekian banyak para pemain Anak Langit yang punya hubungan dekat dengan Dylan. Banyak teman-teman Anak Langit yang sudah datang jenguk Dylan karena menganggap Dylan bagian dari keluarga mereka.

Dua teman Dylan Carr ini optimis sahabat mereka bisa cepat sembuh dan bisa cepat kembali ke lokasi syuting Anak Langit. “Saya tahu kalau Dylan itu sosok pribadi yang kuat,”puji Aldi Dafa yang bersama Angie Miracle jenguk Dylan Carr di rumah sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers