Video: Dua Teman Dylan Carr di Dalam Mobil Saat Kejadian, Belum Mau Bicara Kronologi Kecelakaan

0

Beepdo.com – Dua teman Dylan Carr yang ikut dalam kecelakaan mobil di jalan tol namun masih bernasib mujur karena selamat yakni Aldi Dafa dan Angie Miracle mengaku bersyukur nyawa mereka tak melawang atau menderita luka-luka seperti Dylan.

Meski selamat, Dafa dan Angie tetap memberikan dukungan kepada Dylan dengan menjenguk ke rumah sakit. Ditemui usai jenguk Dylan, Dafa dan Angie sepakat kejadian yang mereka alami mendatangkan hikmah kehidupan yang penting.

Aldi Dafa dan Angie Miracle Usai Jenguk Dylan Carr (Beepdo.com)

Dafa dan Angie adalah dua pemain sinetron Anak Langit, dimana Dylan juga bermain dalam sinetron tersebut. Hubungan mereka dengan Dylan sangat akrab, bahkan sudah seperti saudara sendiri. Angie misalnya sudah 4 tahun bersama Dylan.

“Kita kehilangan selama Dylan enggak syuting, kita berdoa biar Dylan sembuh dan bisa syuting lagi,”terang Dafa yang mengaku hanya mendapatkan lebam pasca kecelakaan yang terjadi di jalan tol jorr kawasan Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Kondisi Dylan Carr Membaik (Detik.com)

Sayangnya Dafa dan Angie masih tutup mulut ceritakan detik-detik mobil Dylan menabrak truk lalu terseret hingga 500 meter. “Kami masih trauma soalnya belum bisa cerita soal kejadian kecelakaan kemarin,”kelit Dafa yang malam itu jenguk Dylan.

Dylan Carr sendiri kondisinya sudah mulai membaik. Menurut Dafa dan Angie, sahabat mereka sudah bisa berkomunikasi dengan lancar meski masih terbaring di tempat tidur pasca melakukan operasi di rumah sakit di bagian kepala.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers