Sebelum Dylan Carr, 4 Selebritis Ini Nyaris Kehilangan Nyawa di Jalan Tol

0

Beepdo.com – Mobil Honda HRV Putih melaju cepat hingga menabrak bagian belakang truk di jalan tol Jorr kawasan Jati Warna, Bekasi, pada Kamis (31/10) silam. Pengemudi mobil tersebut adalah Dylan Carr, bintang sinetron Anak Langit dipastikan mengalami luka berat pada bagian kepala hingga diharuskan lakukan operasi.

Tentu kecelakaan maut yang dialami Dylan menyesakan dada. Meskipun sampai sekarang Polisi  masih belum mengetahui penyebab kecelakaan, namun kecelakaan di jalan tol memang sering dialami oleh beberapa artis di Indonesia. Siapa saja mereka?

1. Saipul Jamil

Beberapa hari setelah merayakan hari raya Idul Fitri di Cimahi,  Saipul Jamil bersama istri dan keluarganya yang lain melewati jalan tol Cipularang pada bulan September 2011. Mobil yang dikendarai Saipul menuruni turunan tajam di KM 97 tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat.

Saipul tak bisa mengendalikan mobil, sehingga mobil tersebut terbalik dan karena kecelakaan itu menewaskan istri Saipul, Virginia Anggraeni. Kecelakaan tersebut diduga karena adanya angin dari arah kanan yang membuat mobil tersebut terpental hingga menghajar pembatas jalan.

Saipul Jamil Alami Kecelakaan di Tol Cipularang (Beepdo.com)

2. Dul Jaelani

Bicara kecelakaan di jalan tol tak bisa dipisahkan dari kejadiaan yang dialami oleh Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani pada tahun 2013 silam. Dul yang saat itu belum genap berusia 17 tahun dan tak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM) mengalami kecelakaan di tol Jagorawi.

Bahkan mobil yang dikendarai Dul terpaksa terpental hingga arah berlawanan dan menghantam sebuah mobil yang berisikan beberapa karyawan perusahaan. Dari kecelakaan itu ditemukan 7 korban tewas. Enam tahun berlalu,  keluarga Dhani masih memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan.

Dul Jaelani Saat Kecelakaan Tak Memiliki SIM (Instagram)

3. Ihsan Tarore

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengalami kecelakaan saat berada di jalan tol dalam kota kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mobil Datsun yang dikendarai Ihsan menghantam bagian belakang truk tronton yang sedang menepi di pinggir jalan.

Kejadian tersebut berlangsung setelah Ihsan masuk ke dalam jalan tol usai membayar uang. Selang beberapa detik ia tak melihat jika di depan ada truk sedang berhenti. Kejadian itu membuat bagian mesin mobil Ihsan hancur dan kabarnya tak bisa dipakai kembali.

Alami Kecelakaan, Mesin Mobil Ihsan Tarore Tak Bisa Dipakai Lagi (Beepdo.com)

4. Juliana Moechtar

Penyanyi yang juga istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar mengalami kecelakaan di jalan tol Jagorawi beberapa waktu lalu. Ia mengemudikan mobil sendirian dan menghantam sebuah truk yang ada di depan mobilnya.

Sudah pasti bagian depan mobil ringsek dan kecelakaan itu membuat bagian kepala Juliana menjadi memar. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun hanya menjalani perawatan sebentar karena tak lama, dia sudah bisa diizinkan pulang ke rumah.

Juliana Moechtar Alami Memar Bagian Kepala Usai Kecelakaan (Beepdo.com)

Beberapa selebritis tersebut senasib dengan Dylan Carr pernah alami kejadian di jalan tol. Tentu setiap kejadian memiliki hikmah dan pelajaran agar tak diulangi pada kemudian hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers