Sudah Gelar Tujuh Bulanan, Kimberly Ryder Akan Melahirkan Di Inggris

0

Beepdo.com – Kimberly Ryder tengah berada di Inggris bersama suaminya, Edward Akbar. Kimberly yang sedang hamil anak pertama nampaknya akan melahirkan bayi pertamanya di Inggris, tanah kelahiran sang ayah Nigel Ryder yang memang pria berkebangsaan Inggris.

Bintang film ‘Operation Wedding’ ini sudah melakukan prosesi tujuh bulanan. Prosesi tujuh bulanan berlangsung di kediaman orangtua Edward, di kawasan Lembang, Bandung Jawa Barat. Dokumentasi acara tujuh bulanan Kimberly ditayangkan di kanal YouTube pasangan yang menikah bulan Agustus 2018 lalu ini. Edward Kimberly dengan judul ‘Lahiran di Luar (With Kimberly Ryder dan Edward Akbar) Eps 1’.

Prosesi Tujuh Bulanan Kehamilan Kimberly Ryder (YouTube)

Dalam video YouTube tersebut Kimberly sebagai ibu hamil mendapatkan nasehat dari para sesepuh keluarga Edward. Prosesi tujuh bulanan berlangsung secara sederhana. Memang tetap ada prosesi si ibu hamil berjualan cendol dan para tamu yang hadir membelinya.

Usai melakukan prosesi tujuh bulanan, Kimberly dan Edward bergegas bersiap-siap untuk mempersiapkan barang bawaan mereka, sebab keduanya akan terbang ke Inggris. Barang bawaan yang disiapkan dalam koper cukup banyak, dari mulai baju dan keperluan pribadi, Kimberly juga membawa baju dan perlengkapan bayi ke dalam koper.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar Segera Dikaruniai Buah Hati (Instagram)

Bahkan Kimberly sudah membawa kereta dorong bayi atau stroller yang nantinya akan digunakan untuk membawa anak mereka. Saat tiba di Bandara, Kimberly diantar oleh keluarga besarnya, dari mulai nenek, ibu, paman, hingga adik perempuannya, Natasha Ryder yang juga seorang artis.

Dalam hitungan dua bulan  lagi Kimberly Ryder dan Edward Akbar akan dikaruniai seorang anak. Kabarnya anak yang dikandung Kimberly berjenis kelamin laki-laki. Apakah mereka sudah menyiapkan nama untuk bayi pertama? Kira-kira wajah si bayi mirip siapa ya?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers