Pernah Gagal di Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani Serius ‘Nyalon’ Jadi Wali Kota Surabaya?

0

Beepdo.com – Ahmad Dhani memang sampai hari ini masih mendekam di rumah tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Namun kabarnya pada bulan Desember mendatang, suami Mulan Jameela bisa menghirup udara bebas. Jika nanti sudah bebas dikabarkan  Dhani akan segera membidik kursi nomor 1 di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dilansir dari Kompas,com, Dhani memang sudah mengutus seorang pria untuk mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Surabaya. Pria yang disebut bernama Hariyadi itu kemudian memberikan formulir itu  kepada Dhani. “Tapisaya belum tahu apakah nanti akan dikembalikan atau tidak formulir itu,”seru Hariyadi.

Ahmad Dhani Kembali Berpolitik Usai Bebas? (Beritagar)

Dhani yang berasal dari Partai Gerindra harus paling lambat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon wali kota Surabaya paling lambat tanggal 15 November nanti.Sebenarnya Dhani meski sedang terjerat kasus hukum, masih diperbolehkan mengikuti konsestasi politik, sebab hak politiknya tidak dicabut Hakim.

Dhani pun kabarnya akan segera hirup udara bebas pada bulan Desember nanti. Jika memang ayah Dul Jaelani ini jadi calon wali kota Surabaya, maka ia memiliki persiapan matang untuk membedah strategi-strategi yang akan dipakai untuk jadi wali kota Surabaya.

Ahmad Dhani Kabarnya Didukung Banyak Pihak Jadi Wali Kota (Detik.com)

Menurut Sahid, kuasa hukum Dhani, menegaskan kliennya serius mengikuti penjaringan calon wali kota Surabaya. Dikutip dari Tribunnews.com, banyak elemen di Surabaya siap mendukung dan menjadi tim sukses Dhani dalam menggapai impiannya jadi wali kota Surabaya.

Ahmad Dhani sendiri sebelumnya pernah mengikuti ajang Pilkada di Kabupaten Bekasi. Dhani saat itu gagal menjadi wakil bupati Bekasi. Tak jadi menjadi wakil Bupati Bekasi, Dhani sepertinya gigih berjuang menjadi kepala daerah di tempat lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers