Ini Dia Tempat Wisata Paling Populer di Labuan Bajo

0

Beepdo.com, Jakarta Labuan Bajo sudah menjadi salah satu tempat wisata di Indonesia yang menjadi impian banyak orang. Keindahannya yang luar biasa membuat siapa pun pasti ingin menginjakkan kaki ke sini untuk menikmati pemandangan alamnya. Namun sayang untuk mencapai ke sini kamu butuh uang yang tak sedikit.

Jadi, buat kamu yang ingin berwisata ke Labuan bajo, jangan lupa untuk menabung dari sekarang supaya usai ke Labuan Bajo kamu nggak hidup sengsara karena kehabisan uang. Buat kamu yang pengin ke Labuan Bajo, jangan lupa juga mendatangi tempat wisata yang paling favorit di sana ini. Belum ke Labuan Bajo kalau kamu nggak punya foto di objek wisata favorit ini.

  1. Pulau Kanawa

 

Bukan cuma Pulau Komodo, saat ke Labuan Bajo kamu juga harus menyempatkan diri pergi ke Pulau Kanawa yang berada di Nusa Tenggara Timur ini. Memiliki luas kurang lebih 35 hektar Pulau Kanawa memiliki keindahan alam yang bisa menghipnotis mata.

  1. Pulau Padar

 

Setelah Pulau Komodo, boleh dibilang kalau Pulau Padar menjadi salah satu tempat yang popular di Labuan Bajo. Pemandangannya yang indah membuat pulau ini selalu jadi spot menari untuk berfoto. Hanya melihat foto-fotonya saja akan membuat kamu langsung pengin mampir deh.

  1. Air Terjun Cunca Wulang
View this post on Instagram

#cuncawaterfall #airterjun #airterjuncuncawulang

A post shared by Yetty Kuhn (@yetty.kuhn) on

 

Bukan cuma lautnya saja yang indah, kalau kamu sempat ke Labuan Bajo, maka jangan lupa mampir ke air terjun yang berada di kawasan Hutan Mbeliling ini. Banyak orang yang mengatakan kalau air terjun yang satu ini sekilas mirip dengan Green Canyon lho.

Itulah beberapa tempat wisata yang ada di Labuan Bajo yang wajib kamu datangi kalau berkesempatan untuk liburan ke Nusa Tenggara Timur. Jangan hanya menjadi mimpi, nabung dari sekarang supaya kamu bisa benar-benar menginjakkan kaki ke Labuan Bajo yang indah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers