Viral Polisi Pukul Sopir Ambulans, Ini Videonya

0

Beepdo.com, Jakarta Viral polisi pukul sopir ambulans kini menjadi salah satu pembahasan yang ramai dibicarakan oleh masyarakat di dunia maya. Sejak beberapa hari kemarin video tersebut menghiasi sosial media dengan berbagai caption yang menyertainya. Dalam video terlihat bagaimana suasana saat tragedi pemukulan tersebut terjadi.

Video viral polisi pukul sopir ambulans juga diunggah oleh akun Instagram @relawanpatwalambulanindonesia. Dalam video singkat tersebut juga terlihat jelas wajah polisi yang mengambil kunci ambulans dan memukul sopir ambulans yang berteriak bahwa ia sedang membawa pasien.

“Viral!!! Polisi mukul supir ambulance RS Pamela saat merujuk membawa pasien gawat darurat. Diduga gara-gara bising sirine saat ambulance mengalami kemacetan,” tulis Instagram @relawanpatwalambulanindonesia. Hingga artikel ini dibuat video viral yang diunggah ke Instgram tersebut telah ditonton lebih dari empat ribu kali.

Banyak netizen yang langsung mengomentari video viral polisi pukul sopir ambulans tersebut. “Pecat polisi kek gini. Bikin malu institusi,” tulis komentar seorang netizen. Komentar bernada marah lainnya juga diungkapkan oleh netizen lainnya. “Sangat memalukan institusi. Nggak patut dan tidak memberikan contoh yang baik. (pecat).” Di bawah ini video viral polisi pukul sopir ambulans.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers