Biodata Dylan Carr, Pemain Anak Langit yang Sempat Kritis Karena Kecelakaan

0

Beepdo.com, Jakarta Dylan Putra Allan Carr atau yang popular dengan nama Dylan Carr diketahui mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah pada Kamis (31/10/2019). Bintang sinetron Anak Langit tersebut terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir. Dan diketahui setelah kecelakaan Dylan sempat mengalami koma.

Ayah artis kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995 tersebut terus mengabarkan kondisi anaknya. Dan terakhir, dalam Instagram Storiesnya sang ayah mengabarkan bahwa Dylan telah bangun dari komanya. “Kabar baik. Dia telah sadar dan berbicara dengan kami. Sedikit bingung dan tak mengingat kecelakaan yang dialami,” terang ayah Dylan Carr pada Jumat (1/11/2019).

Meskipun telah sadar dari koma, namun Dylan Carr tetap menjalani perawatan intensif. Dari foto-foto yang yang diperlihatkan oleh sang manajer Arif, Dylan terlihat dalam kondisi lemah, ia terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang berada di sekitar tubuhnya dan perban pun membalut kepalanya.

 

Sebelum menghadapi kecelakaan, Dylan Carr sempat tertimpa kasus narkoba. Saat itu, dua hari sebelum dirinya berulang tahun atau tepatnya 6 januari 2016, Dylan Carr ditangkap oleh pihak Polres Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki narkoba. Saat ditangkap Dylan membawa narkoba jenis ganja.

Soal kisah cintanya Dylan Carr sendiri dikabarkan pernah berpacaran dengan Hana Saraswati lawan mainnya dalam sinetron Anak Jalanan. Namun hubungan Dylan dan Hana harus putus di tengah jalan. Tak lama kemudian, kini Dylan Carr dikabarkan tengah memiliki hubungan dekat dengan pesinetron Angela Gilsha.

Dylan Carr memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan mengambil peran dalam sinetron yang sangat popular Anak Jalanan. Setelah berperan sebagai Rio di Anak Jalanan, Dylan Carr bermain dalam sinetron berjudul Anak Langit. Dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Rimba.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers